10:56

cerita hantu 3

cerita ini, terjadi di tahun 2007 kemarin di kampung ku di surabaya pas .tepat didepan rumahku ada rumah home industri di situ punya 6 pegawai yang semuanya cewek dan wajib menginap di situ, karena kejadian itu di kampungku menjadi mencekap kira- kira selama 1 minggu.

diantara 6 cewek itu ada 2 cewek yang bernama nurul dan nur(sebut saja begitu)kejadian berawal ketika nurul dan nur melihat hal-hal gaib di dalam rumahnya, pernah nurul melihat ada cewek lagi sisir didepan kipas angin kecil dengan kepalanya diletakkan di meja, nur juga sering melihat sosok yang tinggi besar. kejadian seperti itu tidak dialami oleh temannya yang lain.

Sampai saat pemilik rumah adi(bukan nama sebenarnya) membawa mereka ke paranormal. dan mereka (nurul dan nur) "dipagari" dengan gaib supaya tidak digoda makhluk halus dan sebagainya. tapi ini merupakan permulaan dari cerita.

tak lama setelah mereka dipagari. esoknya paginya mereka berdua kesurupan. nurul teriak-teriak dan nur bicara sendiri. p. adi akhirnya memanggil ust. muda dikampungku namanya arip, setelah baca-bacain doa akhirnya nur pun sembuh. tapi nurul tidak sembuh, dia malah mencaci, meludahi, Ust arip. bahkan waktu kami membacakan ayat kursi buat mengusir setannya, malah ditirukan oleh setannya. kesurupan nurul berulang ulang sebentar sembuh lalu kesurupan lalu sembuh begitu seterusnya sampai 4-5 harian.

akhirnya nurul dibawa kepada Kiai yang lebih pintar. dan disitulah terungkap semua kenapa ini semua bisa terjadi.

ternyata setan yang merasuki nurul itu suka sama nurul, mereka sudah berhubungan sejak nurul masih kecil, Dia(setannya) marah karena hubungannya dengan nurul merasa dibatasi oleh P.adi dan yang lainnya. dia tidak mau berpisah dengan nurul.

Kemudian P.adi membawa Nurul pulang kerumah orang tuanya. selama kejadian itu dikampungku menjadi sunyi.