13:33

bulan ke bulan

Ilham Ketika kira - kira umur 4 bln sudah bisa tengkuram sendiri. tapi lihatlah gayanya kayak orang marah mecucu

paling kalu sudah bicara ia bilang " apa loe lihat -lihat bikin ganggu saja, gak tau orang lagi pewe apa"

oiya ini sudah sebulan sejak dia keluar dari rumah sakit, waktu itu dia sakit mencret, kira kira selama seminggu di sana. ingat ingat waktu itu, bikin panik saja anak pertama sekali sakit langsung masuk rumah sakit.

coba lihat bagian kepala cuma depannya saja yang ada rambutnya jadi kayak potongannya ronaldo waktu piala dunia dulu.




0 komentar: