12:52

tingkah laku ilham umur setahun

Assalamulaikum wr

Muhammad ilham sudah setahun, sungguh tak terasa waktu demikian cepat. aku masih ingat saat saat dia akan lahir, sekarang dia sudah bisa berjalan, minum susu sendiri, ngomong maem, salim, cium jauh.

ilham itu anaknya aktif, tidak mau diam suka lari kesana kesini, kalo denger odong-odong selalu minta naik odong odong, karena begitu sukanya dengan odong - odong kalo lihat ada orang lagi tiduran selalu dinaiki kayak naik odong odong.

aku ingat kejadian yang lucu yang ilham lakukan. kejadian itu pada sore hari ketika kita semua (aku, istriku, kakek n neneknya ilham, tante ilham juga) lagi kumpul ngobrol ngobrol di ruang tamu ilhamnya mainan sendiri, ayahku(kakeknya ilham) pengen bakpo kan enak ngobrol sambil camil camil bakpo. sambil nunggu bang bakpo lewat kita guyonan guyonan ngalor ngidul, adegan lucunya itu pas bang bakpo itu lewat ( sambil bunyiin teropetnya itu) bersamaan dengan tukang odong odong lewat juga(sambil bunyiin lagu anak-anak), sontak kita semua langsung keluar rumah buat panggil bang bakpo, termasuk ilham yang imut juga keluar, namun ilham malah manggil tukang odong odong dengan tangan yang melambai-lambai dan cuma bilang "ehm.. ehm...ehm"(ilham belum bisa bicara)

0 komentar: