10:59

Naruto shippuden tamat versi saya (1)

Perang dunia ninja :

setalah jati diri Tobi terungkap bahwa Tobi = Obita uchiha. dendam obito karena rin meninggal ditangan kakashi (alasannya belum jelas) akhirnya berhadapan dengan Kakashi dan gai sedangkan madara uchiha berhadapan dengan naruto & kurama & bee n ekor 8. di lain tempat para hokage yang sedang terluka sedang disembuhkan oleh tsunade.dan bersiap untuk bertempur dan menuju untuk madara. Shikaku Nara yang menjadi komando pusat. sedang menganalisis perang untuk menentukan strategi yang jitu. 

Dalam pertarungan dengan madara naruto dan bee terdesak karena meraka tidak sebangding dengan madara. madara yang menyerap jurus dari hasirama semakin kuat. tetapi tekat naruto masih besar untuk mengalahkan naruto. 

kakashi dan obito mempunyai kekuatan yang seimbang hanya fisik kakashi tidak sekuat obito dalam pertarungan mata sharingan yang sama dan bisa masuk dunia maya dengan kamui. alasan obito ada dipihak madara adalah karena ia ingin menghidupkan rin kembali dengan jurus mata bulan madara dan dendam karena rin mati ditangan kakashi, obito akhirnya bisa memukul kakashi dan gai, tapi kakashi termasuk ninja yang cerdas dari pukulan/jutsu obito kakashi sedikit mengerti kelemahan dari obito. yaitu tubuhnya yang tidak bisa bertahan lama harus dibersatu dengan zetsu untuk memulihkan tubuh buatnya. kakashi akhirnya tahu alasan obito dipihak madara, kakashi menjelaskan situasi saat rin mati. 

Rin dan Kakashi sedang dalam perjalanan pulang dari misi. dalam perjalanan dihadang oleh sekelompok musuh, rin termasuk ninja medis sehingga hanya di belakang kakashi, kakashi berusaha mati matian melawan musuh dan berhasil dikalahkan setengah dari kelompok itu. kakashi dan rin telah mengetahui siasat musuh untuk menculik rin dan mengobati rekan-rekannya selanjutnya menyerang konoha lagi. kondisi rin dan kakashi yang terdesak membuat meraka harus mengorbankan diri, sehingga rin minta untuk dibunuh saja oleh kakashi, yang semula menolak saran rin, tapi karena madara mengendalikan kakashi dengan mangekounya untuk membunuh rin dihadapan obito

obito tetap bersikeras melancarkan rencana mata bulan madara. dan tetap menyerang Kakashi dan gai. kakashi dan gai akhirnya serius menghadapi obito. dengan kecerdikan kakashi, menggunakan samui dan rasengan dapat memukul obito dan terjatuh, lukanya memaksanya menggabungkan tubuhnya dengan zetzu dan menggunakan teknik hasirama untuk menyerang gai dan kakashi. akibat serangan itu kakashi terluka dan gai juga. 

Di pihak Naruto dan bee semakin terdesak dengan jutsu jutsu madara yang sempurna, kyubi mencoba menyerang dengan bola hitam tapi dapat ditahan dengan mudah. bee hampir tak berdaya. disaat itu datang para kage kecuali tsunade kerena telah mati memberikan cakra terakhirnya untuk menyembuhkan para kaze. mengetahui hal itu naruto sangat marah kepada madara yang telah membuat tsunade tak berdaya. dan segera menyerang madara tapi dengan mudah naruto bisa ditangkap. ini kesempatan madara untuk mengambil cakra kyubi untuk menyempurnakan mata bulannya. bee datang untuk menyelamatkan naruto tapi bee juga tertangkap oleh bushin madara dan cakra nya dihisap juga oleh madara. segera para kage menyerang madara agar naruto dan bee bisa selamat. tapi karena madara mangeluarakan bushinnya untuk mengatasi kage. beberapa serangan dan dimentahkan madara, tapi dengan cepat raikage lolos dari bushin madara dan mendaratkan pukulan kepada bushin madara yang menangkap bee. dan berhasil mengyelamatkan bee, bee lemas karena cakranya tinggal sedikit. raikege segera mendapatkan pukulan dari bushin madara. gaara mengambil kesempatan itu untuk menyerang madara yang menangkap naruto. akhirnya naruto bisa diselamatkan oleh gaara. 

kedatangan zetzu dlm pertarungan obito vs kakashi memberikan kemudahan langkah shikaku  untuk menyembuhkan para shinobi yang terluka dan siap siap menjalankan rencana yang lain, yaitu mencari oonoki dengan para pelacak.untuk disegel ....

kebenaran keseluruhan akhirnya terungkap. orocimaru menunjukkan nenek moyang uchiha dimulai yaitu tampat dimana tengu di segel oleh madara. rahasia siapa dibalik semua kejadian berdarah adalah madara. tengu mengetahui maksud madara untuk menjadi yang terkuat didunia sehingga mencegah dan kalah dengan disegel ditempat ini. selanjutnya madara menuju konoha tapi dihalangi oleh hokage 1, dan madara kalah dengan meninggalkan luka yang parah. dilain waktu itachi yang menjadi agen ganda mengetahui rencana klan uchiha untuk membangkitkan tengu dan menyerang konoha. itachi didesak danzo untuk menghabisi seluruh klannya karena danzo merasa keamanan konoha menjadi terancam, itachi menghubungi tiruan madara / tobi(obito) untuk membantu tujuannya dan mencegah makar dari klan Uchiha. dengan imbalan membantu tujuan Obito/ rencana madara. dan rencana untuk membuat dunia boneka akan berjalan dengan mudah. selain itu jelaskan juga tentang mata bulan yang membutuhkan cakra luarbiasa yang hanya bisa didapat dari para bijuu penguna mata bukan ini akan leluasa untuk mengontrol semua negara termasuk shinobi yang didalamnya sehingga para shinobi tidak sadar apa yang terjadi termasuk sasuke. sasuke yang mengtahui itu ingin mencegah hal itu terjadi tetapi sasuke masih dendam dengan konoha. sasuke, orochimaru, kabuto segera menuju ke medan perang untuk membantu naruto dan yang lainnya

0 komentar: