09:28

Keseruan

apa yang ada di saku kita??

Handphone - 50%
Dompet - 40%
lain-lain - 10% padahal belum survey sotoy bingit

so, apa yang wajib dibawa adalah Handphone right, apalagi yang udah smartphone type, uuiiii rela balik buat bela -belain ambil hp yang tertinggal. jika yang tertinggal dompet mah perlu repot-repot tinggal pinjem temen uang ato transfer via hp, jika SIM yang tertinggal so we can change rute that low police effect (lewat kampung - kampung). so HP smartphone kita sudah menjadi bagian bagi keseharian kita. dan akan mengantikan aktivitas kita. 

mengapa smartphone menjadi begitu amazing-nya:
  1. we can call friend in another place
  2. we can selfie selfie 
  3. we can explore the world (searching)
  4. we can update news 
  5. we know anywhere 
  6. we catting with people in the world
  7. we not study another languge another country
  8. we can check health
  9. we can listen music and view video
  10. kita bisa ketawa bareng teman/sohib/sahabat kita, walau kita semua berlainan tempat With medsos
  11. and everythings
semua bisa kita lakukan dengan smartphone, hanya dengan benda kecil yang bisa bergetar itu kita menjadi makhluk yang amazing. kita menjadi makhluk kelas tinggi dengan peradaban paling maju saat ini. kemajuan teknologi bidang ini menjadi pesat karena tidak sebatas telpon namun sudah menjamah segala bidang ilmu pengetahuan dan peradaban sangat tergantung pada teknologi ini. yap teknologi digital. 

teknologi digital dengan keberadaannya telah mendistorsi adat istiadat dan kebudayan serta sudut pandang masyarakat seluruhnya. dimana nilai nilai kehidupan yang seharusnya sangat terpengaruh pada keadaan sekitar (alam, cuaca, adat) dan menghasilkan ciri khas suatu tempat. menjadi berubah secara perlahan menjadi nilai-nilai universal yang berlaku disemua wilayah dan negara. 

masyarakat yang awalnya menganggap hal tabu itu dilarang dan sangat tidak boleh dilakukan. menjadi beruba definisi tabu : suatu hal yang dilarang namun boleh dilakukan dengan alasan yang kuat dan dapat diterima ( misal alasan tidak diterima cuek aja kan yang melalukan bukan mereka). contoh kasus lesbian n gay, free sex.

to be continous ya ....

0 komentar: